Friday 5 June 2009

Yes Man (2008)

12

“Say yes to everything and anything!” itulah yang dilakukan Carl Allen (Jim Carrey). Kata itu seakan membawanya ke dalam sebuah petualangan yang menggelikan. Ia mengikuti sebuah seminar motivator dia berjanji untuk selalu berkata ya terhadap apapun dan siapapun. Even, ia harus mengantarkan seorang tunawisma ke atas bukit, meminjamkan handphone sampai baterainya habis dan memberikan seluruh uangnya.

Awalnya apa yang Carl lakukan memang berbuah hal-hal yang menakjubkan. Tapi, tentu saja tidak semua hal bisa di-iya-kan oleh Carl. Ia tetap saja untuk berkata ya terhadap semuanya. Alhasil, banyak hal dilakukan yang tidak sesuai dengan keinginannya. Ya! Dia menganggap janji nya itu tidak bisa dilanggar, ia sangat percaya kepada Terrence Bundley yang mengatakan, jika ia berkata ‘tidak’ ia akan ditimpa masalah. Ternyata apa yang dikatakan oleh sang motivator tidak dimengerti benar oleh Carl.

Film ini sangatlah menghibur. Ide ceritanya unik dan menarik. Bayangkan jika semua yang keluar dari mulut kita adalah Ya. Dirampok? Ya! Dimanfaatkan orang tidak dikenal? Ya! Semua saja iya, kan nggak mungkin!

Apalagi Carl bekerja di perusahaan kredit usaha, semua usaha yang diajukan ia setujui. Belum lagi, Stephanie, mantan istrinya. Ia meminta Carl untuk menginap di rumahnya padahal Carl telah menyukai Allison (Zooey Deschanel). Sepanjang film kita akan menyaksikan petualangan seru dari Jim Carrey. Aktor yang satu ini memang pas untuk memerankan tokoh Carl Allen yang konyol, kocak, dan sedikit tidak masuk akal.

Film ini termasuk salah satu film yang worth to watch. Jadi tunggu apalagi, kalau kamu bingung ngisi liburan kamu, film ini pantas kamu tonton kok! have a nice weekend, everybody! (link)

12 comments:

indah tri novita dan inda astri andini said...

Yes man bagus nih film, saya suka! nice recomended

POPCORN said...

attractive and fully entartaining! :D

Travel la vie said...

film nya seru..
walau ia tidak suka tapi masih saja dia bilang "yes"..

Cinema_Fever said...

filmnya lucu nech....

POPCORN said...

gak semuanya YES itu berujung kebaikan kan? haha. tunggu review film selanjutnyaa : )

lodra said...

menurut saya akan lebih bagus, klo yang diulas film-film tidak popular/yang tidak diputar di bioskop indonesia...
tapi gak papa
lanjutkan!!!

POPCORN said...

wow! siap bos! tunggu aja review film berikutnyaa

Anonymous said...

beuh...
ini film mantabs banget dah...
sy jg nntonnya lgsng terinspirasi gt...
yes man...
hehe,,
mnta review film2 bagus lagi yah?

djamilah said...

gw belom nonton niii ...
makasi rekomendasinya ...
semoga gw bisa ngakak sepuasnya ...
hahaha*

annisa said...

iya ni felm emang oks bgt , apalagi jim carrey acting well done ;) tapi belom sempet nonton , udah keburu ga ada d bioskop , haha

ridho said...

wah blum nonton nih...

POPCORN said...

buat ridho dan movielovers yang belom nonton, buruan nonton..recommended banget nih

Post a Comment

recent post

recent comments

popcorn