Thursday 18 June 2009

Juno (2007)

4

AKHIRNYA popcorn nonton film ini juga! Hehe. Ternyata apa yang orang bilang bener ya, film ini bikin penontonnya diam di tempat ngikutin setiap jalan ceritanya. Di awal, kita dikasih liat animasi menarik yang bikin kita penasaran kaya apa isi filmnya. Juno McGuff (Ellen Page), cewek 16 tahun yang memutuskan untuk having sex sama temannya Paulie Bleeker (Michael Cera), seorang anggota tim lari sekolahnya. Juno hamil dan sahabatnya Leah (Olivia Thirlby) mencetuskan ide untuk mencari orangtua asuh buat si bayi. Akhirnya, mereka menemukan Mark (Jason Batemen) dan Vanessa Loring (Jennifer Garner) yang sudah lima tahun menginginkan kehadiran seorang bayi di rumahnya. seru kan? yup! Popcorn really recommends this film! Fresh and entertaining! (link)

4 comments:

maddun said...

yang menarik dari film ini : editingnya bagus, pemilihan shotnya unik dan pembabakan ceritanya yang berdasarkan musim juga bikin kita nyaman nontonnya. akting Michael Cera juga natural banget. Karakter di film ini juga pas dimainin sama dia.

satu lagi yang paling menarik dari film ini : posternya ! :D

POPCORN said...

popcorn setuju banget sama komentar diatas. editingnya mantap. para pemain berakting sangat baik disitu. serba pas deh pokonya.

oya, popcorn juga suka banget sama adegan ganti musim. tim lari Bleeker pasti selalu ada. lucu aja! hehe.

eksentrik artistik said...

pengen nonton tapi belum sempat. hmm, kalau dari posternya sih menurut saya kurang menarik ya, it's so american teenagers movie. judul juga ga tau sih kurang menggigit kalau kata saya.

-andika-

POPCORN said...

berarti dika mesti nonton! hehehe. kalo soal judul sih, emang ga ada yang cocok selain Juno. karena emang filmnya nyeritain tentang si Juno. oya, kalo udah nonton, kabar-kabari Popcorn yaa! :D

Post a Comment

recent post

recent comments

popcorn